Sukses


Sahabat Ingin Salah Urungkan Niat Gabung Real Madrid

Liverpool - Mohamed Salah menjadi bintang Liverpool musim ini. Walau berposisi sebagai winger namun dia mesin gol bagi The Reds.

Pemain asal Mesir tersebut sudah membuat 30 gol musim ini bersama Liverpool. Kehebatan Salah membuat Real Madrid tertarik untuk merekrut eks pemain AS Roma itu.

Kabarnya Real Madrid berniat memboyong Salah ke Santiago Bernabeu musim panas nanti. Salah disiapkan jadi pengganti Gareth Bale yang lebih sering absen karena diganggu cedera.

Real Madrid siap mengucurkan dana besar untuk memiliki Salah. Los Blancos membutuhkan Salah karena daya gedor tim agak menurun musim ini.

Kabar kepindahan Salah ke Real Madrid menarik perhatian rekan setimnya di timnas Mesir, Ahmed Elmohamady. Pemain Aston Villa itu menyarankan Salah untuk tetap di Liverpool musim depan.

 

2 dari 2 halaman

Semusim Lagi

Elmohamady meminta Salah tak tergoda rayuan Madrid dan tdak cepat-cepat pindah dari Anfield.

"Pengalamannya di Chelsea sangat membantunya. Dia sumber kebahagiaan dan kegembiraan bagi kami," ujar Elmohamady seperti diberitakan Sportsmole.

"Dia merupakan superstar klub, tapi jika dia ingin pergi, dia seharusnya pergi setelah setidaknya satu musim lagi di Liverpool," tegas Elmohamady.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer