Sukses


Tottenham Minta Real Madrid Sediakan Rp 3,3 Triliun untuk Kane

Jakarta Real Madrid kabarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, Presiden Los Blancos, Florentino Perez belum mengontak klub London Utara itu.

Setelah beberapa pekan, Real Madrid dan perwakilan Kane akhirnya mencapai kata sepakat. Sekarang, pekerjaan Perez adalah meyakinkan Chairman Tottenham Daniel Levy.

Manajemen The Lilywhites konon meminta harga 200 juta euro atau setara Rp 3,3 triliun. Jumlah itu juga harus dibayar tunai, tidak dengan dicicil.

Seperti dilansir Diario Gol, permintaan Tottenham bukan hanya uang tunai, tapi juga klausul bonus. Bila, jumlah gol Kane bersama Real Madrid sesuai ekspektasi, akan ada lagi bayaran untuk Tottenham.

2 dari 2 halaman

Tawaran 180 Juta Euro

Real Madrid sendiri diyakini mencoba mengajukan tawaran 180 juta euro demi Kane. Nilai itu sangat mungkin diterima Tottenham.

Sementara itu, gaji Kane di Real Madrid kabarnya akan setara dengan Cristiano Ronaldo. Ini juga salah satu cara agar Ronaldo berpikir untuk hengkang.

Kane saat ini masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 23 gol dari 27 pertandingan. Di Liga Champions, jumlah gol Kane telah mencapai tujuh gol dan berpotensi bertambah. 

Sumber: Liputan6.com

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer