Sukses


Bek MU Cuek dapat Sindiran dari Roy Keane

Jakarta Bek Manchester United (MU), Ashley Young, mengaku tak peduli dengan kritikan yang dilontarkan oleh legenda Setan Merah, Roy Keane. Mantan pemain Aston Villa itu hanya fokus pada permainannya sendiri.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, MU harus menelan dua kekalahan dari Tottenham Hotspur dan Newcastle United. Kekalahan dari The Magpies paling disorot karena membuat jarak poin kembali melebar dengan pimpinan klasemen Manchester City menjadi 16 angka.

Lini pertahanan MU dihujani banyak kritik, salah satunya dari Keane. Ia menuding Young jadi biang keroknya rapuhnya pertahanan Setan Merah. Menurut dia, Young tak cukup bagus mengisi formasi empat bek yang diterapkan Jose Mourinho.

"MU belum menyelesaikan masalah pertahanan yang mereka alami selama beberapa tahun terakhir dan itu akan berlanjut. Dua bek tengah harus lebih baik lagi. Saya selalu berpikir dengan Ashley Young sebagai bek sayap, tim akan kesulitan," kata Keane kepada ITV.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Young

Aksi bek Manchester United (MU), Ashley Young saat melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB. (Adrian DENNIS / AFP)

Mendengar hal ini, Young mengaku tak peduli. Ia hanya berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

"Aku pikir banyak yang telah dikatakan tentang performa lini pertahanan. Semua orang berhak atas pendapat mereka. Kami harus terus mendapatkan clean sheet dan mudah-mudahan kami juga bisa mencetak banyak gol," ucap Young.

3 dari 3 halaman

Statistik Young

Young sendiri sudah membela MU dalam 24 pertandingan musim ini. Pemain 32 tahun itu menyumbangkan dua gol dan lima assist.

Video Populer

Foto Populer