Sukses


VIDEO: Siapakah Pengganti Michael Carrick di Manchester United?

Bola.com, Jakarta - Michael Carrick memutuskan akan pensiun pada akhir musim ini. Hal tersebut juga dikonfirmasi manajer Manchester United, Jose Mourinho. Carrick akan mengakhiri 12 musimnya bersama Manchester United dan memenangkan lima trofi Premier League dan telah didiagnosa memiliki masalah pada jantungya.

The Special One telah berancang-ancang mencari pengganti Carrick untuk menyeimbangkan tim. Kepergian pemain berusia 36 tahun ini akan meninggalkan celah besar di Manchester United.

Namun, siapakah yang akan cocok menggantikan mantan pemain Tottenham Hotspur itu?

  1. Sergej Milinkovic-Savic
    Ia menjadi salah satu pemain muda yang mencuri perhatian di Serie A pada musim ini. Setan Merah dikabarkan telah mencoba mendatangkan gelandang Lazio ini pada Januari lalu. Namun, kedua klub tak menemukan kata sepakat. Memiliki gaya bermain seperti Paul Pogba, namun, ia bisa menjadi pemain terakhir di depan bek untuk menghentikan serangan-serangan lawannya. Jika ia bergabung dengan The Red Devils, bukan tidak mungkin ia akan menjadi penerus Claude Makelele.
  2. Fabinho
    Gelandang bertahan ini juga bisa bermain di posisi bek kanan. Fabinho menunjukkan bahwa dirinya bisa bermain di posisi manapun membuat Jose Mourinho tertarik mendatangkannya. Saat Carrick pensiun, Manchester United membutuhkan seseorang untuk menahan serangan lawan dan memberikan Pogba ruang di lini tengah untuk berkreasi. Fabinho menjadi pemain penting saat membantu AS Monaco meraih gelar Ligue 1. Pemain berusia 24 tahun ini terus menunjukkan pesonanya pada musim ini.
  3. Fred
    Pada bursa transfer musim dingin lalu, Manchester United bersaing dengan Manchester City untuk mendatangkan gelandang Shakhtar Donetsk ini untuk memperkuat lini tengahnya. Meski mengalahkan tetangganya dalam mendatangkan Alexis Sanchez, mungkin Setan Merah akan berfikir ulang. Memiliki pertahanan yang bagus dan menghentikan serangan lawan akan membuat Pogba dan Matic bergantian berkreasi dalam menyerang. Pemain asal Brasil ini dihargai 40 Juta pounds oleh Shakhtar Donetsk.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer