Sukses


Manchester City Siap Jadikan Harry Kane Pemain Termahal Dunia

Bola.com, Manchester - Manchester City seperti dikabarkan Daily Star, Jumat (23/2/2018), tertarik mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada bursa transfer musim panas 2018. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, The Citizens pun siap menjadikan Kane sebagai pemain termahal di dunia.

Upaya mendatangkan Harry Kane tak terlepas dari penampilan apik sang pemain musim ini bersama Tottenham Hotspur. Pemain berpaspor Inggris itu berhasil mencetak 34 gol di berbagai ajang.

City pun kabarnya menyiapkan dana senilai 200 juta poundsterling (Rp 3,8 triliun) untuk mendaratkan Kane di Etihad Stadium. Jumlah tersebut nantinya akan membuat Kane menjadi pemain termahal di dunia mengalahkah rekor transfer Neymar ke Paris Saint-Germain seharga 220 juta euro (Rp 3,6 triliun).

Mahar 200 juta poundsterling tentu saja akan dipertimbangkan oleh Tottenham Hotspur. Namun, jumlah tersebut diprediksi bisa meningkat karena Real Madrid juga tertarik mengamankan jasa Kane.

City kemungkinan besar bakal menjadikan Sergio Aguero sebagai pemulus transfer. Jadi, demi mendapatkan jasa Kane, klub asuhan Pep Guardola itu akan menyodorkan mahar 200 juta poundsterling plus Sergio Aguero ke Tottenham Hotspur.

Tingginya tawaran yang diajukan Manchester City untuk Harry Kane sangatlah wajar. Sebab, sang pemain saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 bersama Tottenham Hotspur.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer