Sukses


Arsenal Dapat Lampu Hijau Rekrut Andre Silva

London - Rencana Arsenal untuk mendapatkan striker AC Milan, Andre Silva mendapat titik terang. Klub raksasa Italia itu kabarnya tak keberatan untuk melepas Silva.

Peluang Arsenal mendatangkan Silva mendapat dorongan setelah agen pemain tersebut, Jorge Mendes, mengadakan pembicaraan dengan manajemen AC Milan. Mereka membahas tentang masa depan pemain asal Portugal itu.

Seperti diketahui, The Gunners telah lama mengagumi kemampuan mantan bintang Porto itu. Sebelum akhirnya Silva menetap di Serie A setelah pindah ke AC Milan dengan nilai transfer 34 juta pounds musim panas lalu.

Mendes telah bertemu dengan petinggi Rossoneri Marco Fassone untuk membahas apakah pemain 22 tahun tetap dalam rencana AC Milan.

Meski sudah lama tidak mencetak gol di liga musim ini, Arsenal bisa menyelamatkan Silva dari mimpi buruk di San Siro.

2 dari 3 halaman

Striker Terbaik

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sebenarnya enggan melepas Silva. Gattuso percaya kalau Silva bisa menjadi salah satu striker terbaik di Eropa.

"Bukan kebetulan ada banyak klub yang menginginkannya. AC Milan akan berusaha mempertahankan pemain ini," kata Gattuso, dilansir Soccerway.

3 dari 3 halaman

Kepincut

AC Milan membeli Andre Silva dari FC Porto. Milan kepincut setelah melihat kontribusi Silva bagi Porto pada musim lalu di mana ia mencetak 21 gol dari 44 penampilan.

Sayangnya, Silva ternyata tak langsung mendapatkan tempat utama di skuat inti AC Milan. Di Liga Italia, ia baru tampil satu kali dan sama sekali belum mencetak gol.

Sumber: www.liputan6.com

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Andre Silva

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer