Sukses


Reaksi 4 Penggawa Manchester United Usai Mengalahkan Chelsea

Bola.com, Manchester - Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea pada lanjutan Premier League, di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (25/2/2018). Kemenangan tersebut disambut gembira beberapa penggawa The Red Devils.

Manajer Jose Mourinho mengatakan, Manchester United mampu menghentikan permainan Chelsea yang tampil baik pada awal laga. Mourinho puas dengan penampilan para pemainnya yang sabar untuk membalikkan skor.

Chelsea sempat memimpin lebih dahulu melalui gol Willian pada menit ke-32. Namun, Manchester United menyamakan kedudukan lewat tembakan jarak dekat Romelu Lukaku pada menit ke-39.

Pada menit ke-75, Manchester United berbalik unggul atas Chelsea. Pemain pengganti, Jesse Lingard menyundul bola masuk ke gawang Thibaut Courtois setelah memanfaatkan umpan silang Lukaku.

"Saya senang. Saya harus akui Chelsea bermain lebih baik pada awal pertandingan. Kemudian, kami menemukan keseimbangan permainan dan lebih baik lagi. Para pemain menemukan semangat dan sikap yang tepat. Kami membutuhkan waktu untuk beradaptasi di lapangan," kata Mourinho.

"Kami bermain berbeda dari biasanya. Para pemain membutuhkan waktu yang tepat untuk menekan. Pada babak kedua, kami memperbaiki pergerakan pemain dalam serangan dan para bek lebih percaya diri membantu serangan," lanjut Mourinho.

Selain Mourinho, para pemain Manchester United juga mengomentari kemenangan atas Chelsea. Berikut ini adalah kutipan komentar tiga pemain The Red Devils.

 

 

 

2 dari 4 halaman

1. Romelu Lukaku

"Kami sadar bila bermain lebih cepat, maka akan ada ruang kosong. Itulah yang saya lakukan. Saya senang mencetak gol. Saya juga mengatakan kepada Jesse Lingard untuk mencari ruang saat saya menguasai bola."

"Lingard melakukannya dengan baik dan mencetak gol hebat. Sementara itu, Chelsea dalam kondisi bagus dan itu tidak mudah. Namun, kami menunjukkan mentalitas dan menguasai permainan pada babak kedua."

"Kami harus menang pada setiap pertandingan karena banyak pertandingan sulit mendatang. Kami harus siap secara mental dan saya pikir, kami telah melakukannya dengan sangat baik."

3 dari 4 halaman

2. Scott McTominay

"Ini merupakan pertandingan ketiga saya dalam sepekan terakhir. Saya rasa kami membuat perubahan untuk tim dan itu adalah kemenangan berharga. Kami tampil kuat pada babak kedua dan bermain lebih dominan ketimbang Chelsea."

"Saya mengatakan kami mengontrol pertandingan dan sangat luar biasa bisa mendapatkan tiga poin. Saat tertinggal, tidak akan mudah untuk bangkit."

"Anda harus bermain lebih baik dan tetap fokus pada rencana tim. Saya pikir, kami berhasil merespons dengan cepat. Ini adalah kinerja yang lebih baik dari kami pada babak kedua."

4 dari 4 halaman

3. Chris Smalling

"Saya rasa ini menjadi hasil yang sangat luar biasa. Anda melihat dari wajah kami betapa kami menginginkan kemenangan ini dan merayakannya bersama para suporter."

"Pada babak kedua, kami meningkatkan permainan dan lebih agresif. Kami mampu membangkitkan semangat para suporter yang terus mendukung kami. Itu menunjukkan karakter besar dan saya jujur kami tidak bermain baik pada babak pertama."

"Kami mungkin beruntung dengan skor 1-1 pada babak pertama. Namun, pada awal babak kedua, kami menunjukkan tekad untuk bangkit dan benar-benar bisa membalikkan kedudukan."

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer