Sukses


Trio Maut Liverpool Bikin Emre Can Takjub

Jakarta Gelandang Liverpool, Emre Can, sangat kagum dengan permainan tiga rekannya Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Di mata Can, ketiganya berma9in impresif ketika menghadapi West Ham United.

Liverpool menang 4-1 atas tamunya West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (24/2/2018). Gol The Reds disumbangkan Can, Salah, Firmino, dan Mane.

Can membuka keunggulan Liverpool pada menit 29. Gol tersebut jadi satu-satunya di babak pertama. Di awal babak kedua, The Reds menggandakan keunggulan lewat Salah, tepatnya di menit 51. Firmino menjauhkan selisih skor enam menit kemudian.

West Ham sempat membalas melalui Michail Antonio pada menit 59. Tapi sebuah gol dari Mane di menit 77 memupuskan asa tim tamu. Skor 4-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

2 dari 3 halaman

Komentar Can

Pemain Liverpool, Emre Can (Martin Rickett/PA via AP)

"Ini menakjubkan. Tiga pemain depan kami bisa mencetak gol di setiap pertandingan, di setiap saat. Ini luar biasa bagaimana mereka melakukannya lagi. Kami selalu senang jika mereka bisa mencetak gol dan kami menang," kata Can seperti dilansir Soccerway.

"Aku juga senang bisa mencetak gol karena kami melatihnya dan aku mencetak gol seperti itu. Selalu baik saat Anda melatih sesuatu dan mencetak gol seperti latihan. Aku senang, tentu saja, ketika bisa mencetak gol dan membantu tim," Can menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Trio

Trio Salah, Mane dan Firmino sendiri memang jadi mesin gol Liverpool musim ini. Kombinasi ketiganya menghasilkan 66 gol. Rinciannya Salah 31 gol, Firmino 22 dan Mane 13.

Video Populer

Foto Populer