Sukses


Usain Bolt Akan Debut di Markas Manchester United

Bola.com, Manchester - Pelari legendaris asal Jamaika, Usain Bolt, akan menjalani debut bermain sepak bola di markas Manchester United, Old Trafford. Namun, Usain Bolt bukan membela Setan Merah, melainkan tim World XI yang akan bertanding melawan Inggris XI pada laga amal, 10 Juni 2018.

Ini akan menjadi pertandingan sepak bola pertama Usain Bolt di Old Trafford, markas klub favoritnya. Peraih delapan medali emas Olimpiade tersebut sebelumnya dikenal sebagai fans The Red Devils.

Pertandingan antara World XI melawan Inggris XI merupakan laga amal yang digagas UNICEF. Nantinya, keuntungan dari pertandingan tersebut akan disumbangkan melalui Soccer Aid UNICEF.

"Ini menjadi mimpi saya bisa menjadi pesepak bola profesional, jadi bisa bermain di Old Trafford pada Juni, dan bermain melawan beberapa legenda besar sepak bola tidak akan terlupakan," kata Usain Bolt.

Usain Bolt akan memimpin tim World XI, sedangkan penyanyi legendaris Robbie Williams akan menjadi kapten tim Inggris XI.

"Saya akan menikmati kompetisi di tengah ribuan suporter. Jadi, Robbie dan tim Inggrisnya lebih baik berhati-hati dan saya tidak akan mudah membiarkan mereka. Saya sudah menyiapkan selebrasi khusus jika mencetak gol," Usain Bolt menambahkan.

Seluruh pemain kedua tim akan dimumkan dalam beberapa pekan ke depan. Menurut media-media Inggris, beberapa legenda sepak bola, atlet, serta bintang film akan turut ambil bagian dalam pertandingan amal tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer