Sukses


Jumpa Arsenal, Manchester City Tanpa 2 Pemain Bintang

Bola.com, London - Manchester City akan bersua Arsenal pada laga pekan ke-28 Premier League di Stadion Emirates, Kamis (1/3/2018). Melakoni duel ini, City tak diperkuat Raheem Sterling dan Fernandinho.

Sterling mengalami cedera otot sejak 13 Februari 2018. Winger timnas Inggris itu dibekap cedera ketika The Citizens menang 4-0 atas FC Basel pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Fernandinho dihantam cedera hamstring saat Manchester City meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Arsenal pada pertandingan final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, 25 Februari 2018.

"Kondisi Raheem Sterling jauh, jauh lebih baik. Saya tidak tahu apakah Sterling bisa bermain atau tidak pada laga besok," jelas manajer Manchester City, Pep Guardiola.

"Namun, semoga pada pertandingan melawan Chelsea atau Basel, Sterling siap tampil. Fernandinho juga absen pada laga melawan Arsenal," paparnya.

Manchester City saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 72 dari 27 pertandingan. Sementara itu, Arsenal menempati peringkat enam dengan mengoleksi 45 poin.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer