Sukses


Chamberlain Merinding Lihat Performa Salah

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, merasa beruntung memiliki rekan setim seperti Mohamed Salah. Performa apik Salah membuat Chamberlain yakin The Reds bisa berbicara banyak musim ini.

Salah telah mencetak 24 gol dari 28 penampilan di Premier League. Terakhir, pemain asal Mesir itu menyumbangkan satu gol saat Liverpool menang 2-0 atas Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Stadion Anfield, Sabtu (3/3/2018).

"Sangat menakutkan. Ini benar-benar musim yang menakjubkan untuk Salah. Dia terus membuat hal luar biasa, seakan tidak pernah puas," ujar Chamberlain.

"Kalian bisa lihat bagaimana kecewanya Salah saat gagal menambah gol pada menit akhir tadi. Semoga saja performanya bisa terus seperti ini hingga akhir musim," sambung mantan pemain Arsenal itu.

Kemenangan atas Newcastle United membawa Liverpool naik ke posisi kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018 menggusur rival abadi mereka, Manchester United.

Sementara itu, [Mohamed Salah]( 3337940 "Mohamed Salah") juga berhasil menyejajarkan dirinya dengan Harry Kane yang sama-sama sudah mencetak 24 gol.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer