Sukses


VIDEO: 3 Pemain Arsenal yang Harus Didepak

Bola.com, London - Performa Arsenal sangat buruk dalam beberapa laga terakhir. Sejumlah pemain The Gunners terbukti memperlihatktan penampilan yang tak mengesankan. Melepas beberapa pemain pada musim panas 2018 tampaknya menjadi pilihan yang cukup rasional bagi The Gunners.

Arsene Wenger bukan satu-satunya yang harus disalahkan dalam buruknya penampilan Arsenal dalam beberapa laga terakhir. Ada cukup banyak pemain dalam skuat The Gunners yang tidak bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Tentu selain mempertimbangkan masa depan Arsene Wenger, Arsenal tampaknya harus mempertimbangkan untuk membuang sejumlah pemain yang dinilai tidak serius untuk membangun kembali salah satu tim terkuat di Inggris itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satunya adalah Danny Welbeck yang pada musim ini sangat menyedihkan karena semua orang berharap ia kembali ke performa terbaik setelah berjuang begitu keras pulih dari dua cedera kaki yang cukup lama menderanya.

Selain itu, tak ada peran yang pasti baginya di Arsenal. Ia merupakan striker pilihan ketiga ketika semua orang dalam kondisi fit dan benar-benar terkendala untuk bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap. Memulai kembali kariernya bersama klub papan tengah tampaknya merupakan opsi yang baik baginya.

Video Populer

Foto Populer