Sukses


Manchester City Vs Chelsea, Laga Emosional Hazard dan De Bruyne

Jakarta Chelsea akan berhadapan dengan Manchester City, di Stadion Etihad malam ini WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Laga ini mempertemukan Eden Hazard dengan sahabatnya, Kevin De Bruyne.

Hazard, yang menjadi bintang The Blues, menegaskan akan melupakan statusnya sebagai kawan De Bruyne. Dia tidak ingin melihat De Bruyne tampil gemilang bersama The Citizens saat melawan Chelsea.

De Bruyne dan Hazard sama-sama membela Timnas Belgia dan saling memuji kemampuan masing-masing. Pertarungan keduanya malam ini di laga Manchester City kontra Chelsea patut ditunggu pencinta sepak bola Liga Inggris.

"Dia (De Bruyne) fantastis. Dia pintar di dalam dan di luar lapangan. Dia sangat percaya diri karena dia bermain untuk Manchester City, tim terbaik di Liga Premier tahun ini," kata Hazard, seperti dilansir Sky Sports.

"Ketika dia di lapangan bersama para pemain bagus, dia menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Setiap waktu dia mengontrol bola di kakinya maka dia bisa menciptakan keajaiban," papar Hazard.

2 dari 3 halaman

Butuh 5 Kemenangan

Manchester City hanya membutuhkan lima kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara Liga Inggris. Mengalahkan Chelsea nanti malam akan memudahkan tim asuhan Pep Guardiola lebih cepat menyandang status juara.

Sementara itu, peran Hazard sangat penting bagi Chelsea ketika menjadi juara Liga Inggris musim lalu. Sebaliknya, giliran De Bruyne, yang punya pengaruh sama sangat pentingnya untuk Manchester City selama musim ini.

"Dia tidak banyak menciptakan gol tetapi dia bisa melakukan hal hanya dengan satu pergerakan atau umpan. Sederhana saja, dia memang pemain yang spesial," ungkap mantan pemain Lille ini.

3 dari 3 halaman

Tetap Salaman

"Saya senang menyaksikan Kevin sebelum kick-off tetapi selama 90 menit saya akan berusaha melupakan dia sahabat saya. Saya sering bercanda dengan teman-teman saya di lorong tetapi begitu wasit meniup peluit saya fokus ke pertandingan," terangnya.

Meski menganggap De Bruyne bukan teman selama pertandingan nanti, Hazard ingin hubungannya tetap baik. Dia juga tak sabar untuk kembali sama-sama membela Timnas Belgia.

"Setelah pertandingan, menang kalah atau seri, saya akan menyalami dia dan bilang 'sampai jumpa Maret nanti bersama tim nasional (Belgia)," kata Hazard.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer