Sukses


Guardiola: Manchester City Butuh 4 Kemenangan untuk Juara

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bahagia menyambut kemenangan 1-0 atas Chelsea pada laga pekan ke-29 Premier League 2017-2018 di Etihad Stadium, Minggu (4/3/2018) atau Senin (5/3/2018).

Kemenangan ini membuat Manchester City telah mengoleksi 78 poin dari 29 pertandingan. The Citizens hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk merengkuh trofi Premier League.

"Hasil ini penting, kemenangan hari ini adalah langkah lain agar lebih dekat (menuju gelar juara). Kami butuh empat kemenangan untuk menjadi juara, segalanya tergantung kami, dan jika perilaku kami seperti ini kami akan juara," ujar Guardiola setelah pertandingan.

"Melawan tim kuat seperti Chelsea-yang masih berstatus juara-dan mengalahkan mereka dengan cara yang kami lakukan hari ini, itulah mengapa ini sangat bagus," ia melanjutkan.

Manchester City tampil dominan di laga ini. Skuat asuhan Guardiola memiliki 71 persen penguasaan bola berbanding 29 persen yang dibuat Chelsea.

Kubu tuan rumah juga melakukan 13 usaha untuk mencetak gol berbanding hanya tiga yang dilakukan Chelsea selama 90 menit. Manchester City mengalahkan Chelsea berkat gol tunggal yang dicetak Bernardo Silva pada menit ke-46.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer