Sukses


Gelandang Liverpool Balas Kritikan Pedas Thierry Henry

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, menegaskan tidak senang dengan kritik yang dilontarkan legenda Arsenal, Thierry Henry. Chamberlain menganggap Henry seperti orang bodoh terkait komentarnya tersebut.

Sebelumnya, Henry tidak mengetahui keunggulan pemain 24 tahun tersebut. Pernyataan mantan penyerang timnas Prancis itu berlatar performa tidak konsisten Chamberlain sejak berseragam The Reds pada Agustus 2017.

"Komentar yang disampaikan Henry terlihat cukup bodoh. Ketika melihat seorang pesepak bola dalam waktu yang lama, Anda baru dapat mengetahui apa yang dapat mereka lakukan," kata Chamberlain.

"Anda tidak mengetahui apa yang saya lakukan. Jika orang-orang mengatakan sesuatu tentang saya, saya akan mengingatnya. Saya tidak akan melupakan mereka. Namun, di sini saya tegaskan tidak ingin mencari musuh," ujar Chamberlain.

Alex Oxlade-Chamberlain telah mengemas empat gol dan enam assist selama membela Liverpool. Sang pemain masih terikat kontrak bersama The Reds hingga Juni 2022.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Video Populer

Foto Populer