Sukses


2 Wajah Manchester United saat Tekuk Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Manchester United menunjukkan performa yang berbeda di babak pertama dan kedua saat mengalahkan Crystal Palace 3-2 pada pekan ke-29 Premier League 2017-2018 di Selhurst Park, London, Senin (5/3/2018) atau Selasa (6/3/2018).

Manchester United tampil mengecewakan di babak pertama saat tertinggal 0-1 dari tuan rumah gara-gara gol yang dicetak Andros Townsend pada menit ke-11. Skuat Jose Mourinho hanya melakukan dua tembakan ke gawang Crystal Palace yang dikawal Wayne Hennesey selama 45 menit.

Namun, performa The Red Devils berubah drastis di babak kedua. Meski kebobolan oleh gol Patrick van Aanholt (48'), tim tamu berhasil menebus kesalahan dengan mencetak tiga gol melalui Chris Smalling (55'), Romelu Lukaku (79'), dan Nemanja Matic (90+1').

Dari catatan Sky Sports Statto, Manchester United melakukan 15 usaha untuk mencetak gol di babak kedua. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak dilakukan sebuah tim di Selhurst Park pada musim ini.

Di laga ini, menurut data ESPN, Manchester United total melakukan 17 usaha dan delapan di antaranya mengarah tepat ke sasaran. Sedangkan Crystal Palace melakukan 10 usaha dan hanya empat mengarah ke gawang David De Gea. 

Kemenangan atas Crystal Palace membuat Manchester United menggeser Liverpool dari posisi kedua klasemen sementara Premier League. Matic dan kawan-kawan saat ini mengoleksi 62 poin atau terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Sumber: Sky Sports Statto, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer