Sukses


Diincar Juventus, Emre Can Tegaskan Komitmen di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, santer disebut masuk dalam daftar incar Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Can enggan memikirkan hal tersebut dan hanya ingin fokus bersama The Reds.

Durasi kerja penggawa timnas Jerman itu bersama Liverpool bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Akan tetapi, sampai saat ini, Can masih belum mau memperpanjang kontraknya bersama skuat Si Merah.

Bakal berstatus bebas transfer pada musim panas 2018 membuat Emre Can bisa menandatangani pra-kontrak bersama klub lain. Satu di antara klub yang tertarik mendapatkan jasanya adalah Juventus.

"Tentu saja saya harus memikirkan masa depan karier saya. Saya belum menandatangani kontrak dengan klub lain, saya hanya fokus pada musim ini," ujar Can.

"Liverpool ingin finis di posisi kedua Premier League, kami lolos ke perempat final Liga Champions dan kami ingin terus maju. Itu saja yang saya fokuskan saat ini," lanjutnya.

"Agen saya telah memblokir semua negosiasi dengan klub lain, saya hanya memikirkan sepak bola," papar pemain 24 tahun tersebut.

Emre Can mulai berseragam Liverpool pada 5 Juni 2014, setelah ditebus dari Bayer Leverkusen dengan banderol 9,75 juta poundsterling (Rp 186 miliar). Dia pun telah mendulang 14 gol dari 162 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer