Sukses


Firmino Sesumbar Setelah Liverpool ke Perempat Final

Jakarta Striker Liverpool, Roberto Firmino, sesumbar usai memastikan tempat di babak perempat final Liga Champions musim ini. Menurutnya, The Reds kini bisa mengalahkan tim manapun.

Liverpool menahan imbang wakil Portugal Porto dengan skor 0-0 dalam leg kedua Liga Champions, Rabu (7/3) kemarin. The Reds dipastikan lolos ke perempat final dengan torehan agregat 5-0.

Firmino juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertemu dengan klub asal Inggris lainnya. Ia menganggap timnya mampu mengalahkan mereka dengan torehan hasil di ajang Premier League beberapa musim yang lalu.

"Ya, kami ingin bertemu dengan klub Inggris. Kenapa tidak?" ujar sang pemain. "Kami bisa mengalahkan mereka dan telah menunjukkannya di beberapa musim yang lalu. Kami memiliki rekor yang bagus melawan mereka," ujarnya.

Firmino juga menyebutkan timnya tak khawatir jika bertemu dengan klub besar dari negara lain. Ia merasa Liverpool bisa mengalahkan siapapun.

"Kami tidak khawatir bertemu dengan siapa. Klub top asal Spanyol? kami tidak takut. Saya tidak merasa harus takut terhadap mereka sekarang. Kami merasa bisa mengalahkan siapapun," tambahnya.

Liverpool sedang menunjukkan performa baiknya dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di Premier League. Saat ini, The Reds berada di peringkat ketiga, tertinggal dua poin dari rivalnya Manchester United yang menduduki posisi dua klasemen sementara.

Sumber: bola.net

Video Populer

Foto Populer