Sukses


Mourinho Desak MU Beli Bintang PSG

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mendesak manajemen untuk merekrut pemain anyar di bursa transfer musim panas 2018. Pemain yang dimaksud adalah bintang Paris Saint Germain (PSG) Marco Verratti.

Verratti seperti menunjukkan rasa frustrasi saat PSG tersingkir dari Liga Champions usai ditaklukkan Real Madrid. Verratti bahkan menerima kartu merah di babak kedua.

Sebuah laporan menyatakan bahwa Verratti sudah condong ke arah pindah dari PSG. Ia tidak menganggap klub itu ideal baginya untuk memaksimalkan potensinya dan memanfaatkan sebagian besar kariernya.

Bahkan, media Spanyol mengklaim pemain berusia 25 tahun itu, idealnya ingin pindah ke Real Madrid. Sebelumnya, Verratti malah dirumorkan bakal bergabung dengan Barcelona musim panas lalu.

MU tampaknya telah menangkap angin ketidakpuasannya dengan keadaan di PSG. Terlebih, klub raksasa Ligue 1 ini, sudah tersisih dari Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Pemain Kelas Dunia

Salah satu gelandang terbaik di dunia ini, pasti ingin memenangkan trofi bergengsi. Dan, Mourinho seperti memiliki alasan untuk memancingnya agar pindah ke MU.

Mourinho sejauh ini telah mengumpulkan banyak pemain kelas dunia seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Mereka juga mendapat tantangan untuk bisa merebut Liga Inggris dan Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Keseimbangan Tim

MU kemungkinan besar kehilangan Michael Carrick, yang akan pensiun musim panas nanti. Begitu juga Marouane Fellaini akan mengakhir kontraknya, yang membuat Mourinho sangat memerlukan pemain tengah di musim panas nanti.

"Kami perlu mendatangkan pemain lini tengah. Karena kita akan kehilangan Michael Carrick. Tentu saja, kami butuh keseimbangan dalam tim," kata Mourinho.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer