Sukses


Mourinho Sebut Laga MU Kontra Liverpool Sangat Penting

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menganggap penting laga lawan Liverpool di Old Trafford Stadium, Sabtu (10/3/2018). 

Pemenang duel ini akan menempati posisi dua. Saat ini, Setan Merah, julukan MU, berada di urutan kedua dengan 62 poin, unggul dua angka dari Liverpool yang berada di urutan ketiga.

Memahami pentingnya duel di Old Trafford, Mourinho meminta manajemen MU mendatangkan suporter yang datang di Selhurts Park pekan lalu. Menurut Mourinho, dukungan fans di Selhurts Park sangat luar biasa.

Dalam laga di sana, pekan lalu, Setan Merah sempat tertinggal dua gol. Namun berkat bantuan suporter MU, mereka berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Chris Smalling, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

"Mungkin, saya rasa, manajemen MU harus mengundang fans kami yang hadir di Selhurts Park. Sebab, mereka menunjukkan semangat yang luar biasa di sana," ujar Mourinho, dikutip dari ESPN.

2 dari 3 halaman

Target Sama

Dukungan suporter MU di Old Trafford untuk menghadapi Liverpool sangat penting bagi Mourinho. Terlebih lagi, dua klub ini mempunyai misi yang sama.

"Saya rasa, Liverpool dan MU ingin finis di posisi empat besar. Secara pribadi, kami juga ingin mengamankan posisi kedua sampai akhir," kata manajer asal Portugal tersebut.

3 dari 3 halaman

Statistik

Berikut statistik duel MU kontra Liverpool:

Jumlah bertanding: 172

MU menang: 68

Liverpool menang: 48

Imbang: 48

MU bikin gol: 232

Liverpool bikin gol: 210

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer