Sukses


Alasan Martial Belum Sepakat Perpanjang Kontrak di Manchester United

Manchester - Anthony Martial menjadi salah satu pemain MU yang kontraknya habis tahun depan. Namun striker asal Prancis itu belum mau memperpanjang kontraknya.

Manajemen MU sudah mengajukan kontrak baru untuk Martial. Itu dilakukan pihak Setan Merah untuk menjaga Martial dari kejaran klub raksasa Italia, Juventus.

Setan Merah masih optimistis pemain asal Prancis ini memiliki masa depan yang cerah. Terlebih lagi, usia Martial masih sangat muda, 22 tahun.

Namun sayangnya, Martial masih menahan diri meneken kontrak baru bersama MU. Dia punya sebuah syarat untuk Setan Merah.

Dilansir dari Manchester Evening News, Martial akan menandatangani kontrak baru bila mendapat jaminan di skuat utama Setan Merah. Eks AS Monaco itu enggan menjadi pilihan kedua manajer MU, Jose Moutinho.

2 dari 3 halaman

Minim Kesempatan

Syarat itu tentu mutlak. Pasalnya, setelah MU mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu, Martial mendapat banyak pesaing di sekor sayap kiri MU.

Selain bersaing dengan Sanchez, Martial juga harus melawan Marcus Rashford, hingga Jesse Lingard. Martial memang sudah bermain sebanyak 26 kali di Liga Inggris musim ini.

Namun, dia hanya tiga kali bermain selama 90 menit. Martial juga tercatat menjadi pemain cadangan sebanyak 10 kali.

3 dari 3 halaman

Statistik Martial

Berikut statistik Martial selama bermain untuk MU:

Main: 129

Menit bermain: 8.624

Gol: 36

Assist: 27

Kartu kuning: 8

Kartu merah: 0

Sumber: www.liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer