Sukses


Kemenangan atas Bournemouth Jadi Obat Kecewa Tottenham

Bola.com, Bournamouth - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, puas dengan kemenangan 4-1 yang diraih timnya atas AFC Bournemouth pada laga pekan ke-30 Premier League 2017-2018, Minggu (11/3/2018). Pochettino menilai, kemenangan ini jadi obat kecewa timnya yang baru terdepak dari Liga Champions.

Bertandang ke Vitality Stadium, Tottenham harus dikejutkan dengan gol Junior Stanislas pada menit ketujuh. Petaka buat Spurs kemudian bertambah setelah Harry Kane ditarik keluar pada menit ke-34 setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Semenit berselang, Dele Alli berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Spurs. Setelah itu, klub berjuluk The Lilywhites itu bangkit dan mencetak tiga gol lagi melalui Son Heung-min (62', 87') dan Serge Aurier (90+1') sekaligus mengunci kemenangan 4-1 atas Bournemouth.

"Kemenangan ini menjadi jawaban sempura atas kekecewaan besar yang kami alami ketika melawan Juventus di Liga Champions. Kami memang kebobolan lebih dulu, akan tetapi saya rasa tim ini sudah lebih baik ketimbang Bournemouth," kata Pochettino seperti dikutip BBC, Senin (12/3/2018).

"Pertandingan yang ketat setelah hari Rabu lalu. Tim ini menunjukkan karakter yang tepat dan juga kepribadian. Setelah kebobolan, tim memainkan sepak bola yang bagus dan sangat layak dengan hasilnya," ucap Pochettino.

Tambahan tiga poin membuat Tottenham Hotspur naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 61 poin. Pada laga selanjutnya, klub asal London Utara itu bakal bertandang ke Liberty Stadium untuk melawan Swansea City dalam laga perempat final Piala FA, Sabtu (17/3/2018).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer