Sukses


Lindelof Tak Kaget Kesulitan Main di MU

Manchester - Bek Manchester United (MU) Victor Lindelof mengaku tak kaget harus alami kesulitan main untuk pertama kali di Liga Inggris. Sejauh ini, dia mengaku cukup senang dengan penampilannya di MU.

Dalam beberapa laga terakhir, Lindelof tampil cukup memukau. Dia diturunkan setelah Eric Bailly sempat mengalami cedera dan harus absen di sejumlah pertandingan MU.

"Saya tahu itu akan berjalan sulit, saya sudah siap untuk itu. Liga sangat ketat dan berbeda bila dibandingkan di Portugal. Jadi, ini seperti ekspektasi saya," ucap Lindelof, seperti dilansir Viasat.

MU tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions usai kalah dari Sevilla. Di klasemen sementara Liga Inggris, The Red Devils menempati posisi kedua.

1 dari 3 halaman

Bantuan Pelatih

Lindelof mengaku berusaha memberikan yang terbaik ketika dimainkan Jose Mourinho. Pemain berusia 23 tahun itu yakin akan terus mendapat bantuan dari lingkungannya untuk berkembang bersama MU

"Ini adalah musim pertama saya, tapi saya merasa saya bisa menjadi pemain yang lebih baik dengan batuan pelatih dan rekan setim," tutur Lindelof.

 

2 dari 3 halaman

Puji Mourinho

Mantan pemain Benfica ini juga memuji Mourinho, yang banyak membantunya. Dia berharap dapat berkontribusi lebih untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

"Saya bisa katakan dia (Mourinho) sangat bagus dalam manajemen. Sangat mudah untuk berbicara. Jika Anda menginginkan sesuatu, Anda bisa selalu berbicara padanya," jelasnya.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer