Sukses


Arsene Wenger: Cara Bermain Arsenal Memudahkan Henrikh Mkhitaryan Beradaptasi

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan kinerja Henrikh Mkhitaryan selama membela tim Meriam London. Wenger juga merasa senang karena proses adaptasi yang cepat membuat Mkhitaryan bisa mengeluarkan performa terbaik.

"Mkhitaryan sangat cepat menyatu dengan tim. Menurut saya, cara kami bermain membuat Mkhitaryan cepat beradaptasi. Dia lebih mudah menerima taktik yang saya sampaikan. Level adaptasi yang cepat menunjukkan bagaimana kualitas Mkhitaryan," kata Wenger.

Mkhitaryan bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018. Kedatangan gelandang Armenia itu adalah bagian dari saga transfer Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United.

Akan tetapi, Mkhitaryan tidak butuh waktu lama untuk unjuk gigi. Dua gol dan enam assist mampu ditorehkan sang pemain dari sembilan penampilan bersama Arsenal di berbagai kompetisi.

Performa apik itu termasuk ketika Henrikh Mkhitaryan mendulang satu gol saat Arsenal menang 2-0 atas AC Milan pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa, di San Siro, 8 Maret 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer