Sukses


Mohamed Salah Cetak Quattrick, Liverpool Cukur Watford

Bola.com, Liverpool - Liverpool mengalahkan Watford 5-0 pada laga pekan ke-31 Premier League 2017-2018 di Stadion Anfield, Minggu (18/3/2018). Winger The Reds, Mohamed Salah, tampil gemilang dengan mencetak empat gol.

Liverpool sudah unggul 1-0 saat pertandingan berlangsung empat menit. Salah mencetak gol pertamanya di laga ini lewat tembakan kaki kanan setelah menerima umpan Sadio Mane.

Tim asuhan Jurgen Klopp yang tampil dominan baru bisa memperbesar skor menjadi 2-0 jelang akhir babak pertama. Salah kembali menempatkan namanya di papan skor lewat tembakan dari jarak dekat yang mengelabui Orestis Karnezis.

Pada awal babak kedua, Roberto Firmino membuat Liverpool unggul 3-0. Umpan terukur Salah dieksekusi dengan sempurna oleh Firmino dengan melakukan backheel yang mengelabui Karnezis.

Watford mencoba keluar dari tekanan setelah kebobolan tiga gol. Satu peluang didapat Roberto Pereyra namun tembakannya hanya mengenai mistar gawang Loris Karius.

The Reds yang sudah unggul tiga gol tidak mengendurkan tekanan. Salah pun mencetak dua gol tambahan ke gawang Watford pada menit ke-77 dan 85', sekaligus menggenapkan kemenangan Liverpool menjadi 5-0.

Hasil positif ini mengantarkan Liverpool ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 63 poin. Sementara itu, Watford masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan 36 poin.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer