Sukses


Chelsea Disebut Tak Percaya Diri Jalani Musim Ini

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, bingung dengan merosotnya penampilan Chelsea pada musim ini. Cech menilai pemain The Blues tak percaya diri hingga akhirnya tampil melempem.

Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, Chelsea difavoritkan sebagai penantang trofi juara pada musim ini. Namun kenyataannya, klub asal London Barat itu justru tertatih-tatih.

Chelsea bahkan tengah berjuang untuk menembus posisi empat besar di klasemen liga. Pasukan Antonio Conte itu tercecer di urutan kelima dengan raihan 56 poin, tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur yang berada di batas aman zona Liga Champions.

"Menurut saya, apa yang terjadi pada mereka saat ini cukup sulit untuk dijelaskan. Sebab, ketika Anda memenangi liga pada musim perdana Anda di klub, itu akan menjadi awal yang bagus karena orang-orang di sekitar akan percaya pada Anda," kata Cech seperti dikutip BBC, Senin (19/3/2018).

"Mungkin, ada perbedaan yang terjadi pada tim mereka, atau manajer terlalu berani untuk mencoba hal baru. Namun, hal itu berubah menjadi hasil buruk sehingga memengaruhi kepercayaan diri tim," ucap Cech yang bermain untuk Chelsea rentang 2004 sampai 2015.

Chelsea kini memiliki satu-satunya peluang realistis untuk meraih gelar pada ajang Piala FA. Alvaro Morata dan kawan-kawan lolos ke semifinal setelah susah payah mendepak Leicester City dengan skor 2-1, Minggu (18/3/2018).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer