Sukses


Mohamed Salah Banyak Buang Peluang di Premier League

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah tampil mengesankan pada musim pertamanya di Liverpool. Winger berusia 25 tahun itu pun mulai dibandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Salah sudah mengemas 28 gol di Premier League musim ini atau empat gol lebih banyak dibandingkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Torehan empat gol saat The Reds mengalahkan Watford 5-0, akhir pekan lalu, membuatnya jadi idola baru fans Liverpool.

Meski tergolong produktif untuk pemain yang menempati posisi penyerang sayap, Salah juga memiliki sedikit catatan minor. Mantan pemain AS Roma menempati daftar teratas pemain yang paling sering membuang peluang gol.

Berdasarkan data situs Premier League, Salah sudah membuang 19 peluang mencetak gol di Premier League musim ini. Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan striker Crystal Palace, Christian Benteke (18 peluang) dan Harry Kane (16 peluang).

Di bawah ketiganya, terdapat nama Sergio Aguero (Manchester City), Alexandre Lacazette (Arsenal), dan Romelu Lukaku (Manchester United) dalam daftar 10 besar pemain yang sering melewatkan peluang emas.

Namun demikian, fans Liverpool sepertinya tidak akan terlalu peduli dengan statistik Salah di situs Premier League tersebut. Hal ini dikarenakan Salah sudah memberi bukti sebagai pemain spesial pada musim debutnya.

Winger asal Mesir itu sudah mencetak 36 gol dan memberikan 12 assist di semua ajang bersama Liverpool pada musim ini. Mohamed Salah pun dua kali dinobatkan sebagai Premier League Player of the Month.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain yang Paling Sering Membuang Peluang di Premier League

Daftar Pemain yang Paling Sering Membuang Peluang di Premier League

1. Mohamed Salah (19 peluang)

2. Christian Benteke (18)

3. Harry Kane (16)

4. Alvaro Morata (15)

5. Sergio Aguero (13)

6. Alexandre Lacazette (12)

7. Richarlison (11)

8. Gabriel Jesus (11)

9. Sadio Mane (11)

10. Romelu Lukaku (10)

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer