Sukses


Kante: Finis 4 Besar Harga Mati Bagi Chelsea

Jakarta Gelandang bertahan Chelsea, N'Golo Kante, tak punya niat meninggalkan Stamford Bridge. Kante merasa berada di rumah ketika memperkuat klub berjulukan The Blues tersebut.

Belakang, rumor muncul terkait keinginan Kante pulang ke negeri asalnya, Prancis. Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut sebagai klub yang siap membajak Kante dari Chelsea.

"Saya berada di rumah. Inilah klub saya, saya pemain Chelsea," kata Kante, seperti dilansir The Evening Standard.

Pemain berusia 26 tahun itu merasa sangat betah bermain untuk Chelsea. Kante bersyukur, setelah ikut mengantarkan Leicester City juara Liga Inggris musim 2015-2016, semusim berikutnya dia kembali juara Liga Inggris dengan kostum Chelsea.

"Ini tahun kedua saya bersama Chelsea. Setelah apa yang terjadi musim lalu, ini sangat bagus bagi saya, karena kami dapat merayakan memenangi gelar," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Berjuang Sampai Akhir

"Pada musim kedua, saya telah bermain di Liga Champions. Kami akan berjuang sampai akhir untuk finis empat besar dan untuk mendapatkan posisi Liga Champions," ungkap mantan pemain Caen ini.

Tim asuhan Antonio Conte ini sukses melaju ke semifinal Piala FA untuk bersua Southampton bulan depan. Di klasemen Liga Inggris, Chelsea menempati posisi kelima, tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur, yang menghuni peringkat keempat.

Kante ikut dipanggil memperkuat Timnas Prancis untuk menghadapi dua pertandingan persahabatan. Yang pertama, Les Bleus melawan Kolombia pada Jumat (23/3/2018) dan Rusia pada Selasa (27/3/2018).

Video Populer

Foto Populer