Sukses


Chelsea Disarankan Rekrut Luke Shaw

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Graeme Le Saux, mendukung rencana klub untuk memboyong Luke Shaw dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Menurutnya, Shaw masih memiliki potensi untuk menjadi bek sayap terbaik di Inggris.

Saat ini talenta Shaw bisa dibilang cukup disia-siakan oleh Jose Mourinho. Sebab ia cukup kerap menepikan anak muda berusia 22 tahun itu.

Posisi Shaw memang tak terlalu menguntungkan. Sebab ia sempat dihajar cedera. Namun saat ia bisa main pun, Mourinho sepertinya tidak puas dengan performanya.

Bahkan Mourinho sempat mencelanya secara terbuka. Dari situ, akhirnya bermunculan kabar bahwa Shaw mungkin akan segera angkat kaki dari Old Trafford di akhir musim ini.

Ia pun kemudian sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah Chelsea. Le Saux pun mendukung apabila Conte memutuskan untuk merekrut eks pemain Southampton itu.

"Jika ada yang bisa membuatnya kembali ke levelnya saat ia bermain untuk Southampton maka ia akan menjadi pemain yang brilian dan saya tidak berpikir itu akan membutuhkan waktu terlalu lama baginya untuk kembali ke skuat Inggris," ucapnya pada Betfair.

"Saya pikir ia pasti pemain yang harus bermain untuk salah satu dari enam klub teratas dan salah satu dari mereka pasti akan meminatinya, saya yakin itu. Ia pemain level atas yang telah mengalami kemunduran, tapi ia hanya perlu menuju ke klub yang akan menumbuhkan bakatnya," cetus Le Saux.

"Chelsea bisa menjadi salah satu tim semacam itu tentu saja. Itu tergantung pada sistem apa yang mereka mainkan dan mereka punya pemain di sana sekarang yang harus ia lewati, tetapi saya pikir pada saat ia benar-benar bugar Chelsea akan tertarik karena ia pemain yang dinamis dan cepat yang bisa menjelajah lapangan. Seperti yang saya katakan, saya pikir setiap klub besar bisa menjadi masa depannya," tandasnya. (bf/dim)

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer