Sukses


Hubungan Paul Pogba - Jose Mourinho Memanas

Bola.com, Manchester - Hubungan manajer Manchester United, Jose Mourinho, dengan Paul Pogba, diberitakan The Sun, Minggu (25/3/2018), "memanas". Bahkan, keduanya tidak berbicara selama beberapa pekan.

Paul Pogba merupakan pemain utama Manchester United. Namun, Pogba sempat duduk di bangku cadangan karena dianggap tidak tampil maksimal pada bulan lalu.

Hal ini membuat Paul Pogba kecewa. Beberapa media Inggris pun memberitakan, Mourinho kesal dengan sikap Pogba setelah Manchester United mengalahkan Liverpool.

Mourinho mengatakan, meski berstatus sebagai pemain termahal dunia, Pogba tidak bisa begitu saja mendapat jaminan bermain dalam skuat inti. Menurut Mourinho, "Saya tidak memberikan kepercayaan dengan gratis."

Paul Pogba kesal. Ia diberitakan melakukan komunikasi dengan manajer Portugal tersebut lewat asisten pelatih Manchester United, Rui Faria, dan staf pelatih lainnya.

Menurut The Sun, Mino Raiola, agen Paul Pogba, mulai mencari klub-klub yang tertarik mendatangkan eks pemain Juventus itu. "Saya siap melakukan tugas saya (jika klien tidak bahagia)," kata Raiola.

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, juga mengetahui Pogba mulai tidak bahagia di Manchester United. Ia berharap Pogba dapat mengatasi hubungannya dengan Jose Mourinho agar peluang tampil di Piala Dunia 2018 tetap terjaga.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer