Sukses


Gaji Mohamed Salah Bakal Naik Signifikan di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan bakal menyodorkan perpanjangan kontrak untuk Mohamed Salah. Kontrak baru itu akan membuat winger asal Mesir mendapatkan kenaikan gaji signifikan.

Salah berhasil mencuri perhatian pada musim perdananya dengan mencetak 36 gol dari 41 laga bersama The Reds. Performa apiknya itu membuat klub raksasa Spanyol, Real Madrid, mulai dikaitkan dengan rencana memboyong Salah.

Namun, Salah diberitakan bahagia bermain di Stadion Anfield. Liverpool pun ingin menepis semua spekulasi soal transfer mantan pemain AS Roma dengan memberikan gaji 200 ribu poundsterling (Rp 3,89 miliar) per pekan.

Kontrak baru tersebut akan membuat Salah masuk dalam daftar 10 pemain dengan gaji tertinggi. Dia akan satu level dengan David De Gea (Manchester United) dan Eden Hazard (Chelsea).

Menurut The Mirror, Salah juga tidak ingin mengikuti jejak Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2018. Winger berusia 25 tahun itu ingin tetap di Liverpool dan membuktikan kapasitas sebagai pemain top Premier League pada musim depan.

Salah bergabung dengan Liverpool pada musim panas lalu dengan nilai transfer 34 juta pounds untuk durasi empat musim. Mohamed Salah mendapatkan gaji 90 ribu pounds per pekan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer