Sukses


Arsenal dan Tottenham Hotspur Bersaing Rekrut Ben Mee

Bola.com, London - Dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, bersaing memperebutkan bek Burnley, Ben Mee. Dua klub tersebut ingin mendatangkan Mee pada musim panas mendatang.

Burnley belakangan ini mampu tampil dengan apik. Hal tersebut tak lepas dari asuhan manajer mereka yakni Sean Dyche.

Saat ini Burnley ada di posisi tujuh klasemen sementara EPL. Performa mereka yang paling menonjol ada di lini belakang. Saat ini mereka hanya kebobolan 26 gol saja.

Raihan itu lebih baik dari raihan lini pertahanan Chelsea dan Liverpool. Kedua tim itu saat ini telah kebobolan 27 dan 34 gol sampai pekan 30 ini.

Naiknya performa tim juga tak lepas dari apiknya penampikan individu para pemain pilarnya. Salah satunya adalah Mee, bek tengah berusia 28 tahun.

Saat ini kontrak Mee bersama Burnley tersisa hingga tahun 2019. Ia pun masih belum mau meneken perpanjangan kontrak di Turf Moor.

Menurut laporan dari The Sun, penolakan itu memaksa Dyche untuk mendengarkan tawaran dari klub lain bagi Mess. Jika tidak ia bakal kehilangan sang pemain dengan harga murah atau bahkan secara gratis.

Hal inilah yang kemudian menarik perhatian Arsenal dan Tottenham. Mereka saat ini sama-sama memonitor situasi bek asal Inggris tersebut dengan seksama.

Arsenal saat ini memang disebut aktif mencari bek baru. Sebab musim depan Per Mertesacker akan pensiun sementara Laurent Koscielnya kini kian menua dan kerap cedera. Sementara itu Spurs kemungkinan bakal ditinggal oleh Toby Alderweireld yang sejauh ini banyak diincar sejumlah klub besar. (ts/dim)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer