Sukses


Messi Sarankan Neymar Gabung Manchester City Ketimbang Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan Don Balon menyarankan Neymar untuk bergabung ke Manchester City. Messi merasa, Neymar akan lebih berkembang di City ketimbang membela Real Madrid.

Penyerang timnas Brasil itu belum semusim berseragam Paris Saint-Germain. Ditebus dari Barcelona dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,7 triliun) pada musim panas tahun lalu, Neymar disebut mulai tak kerasan berada di PSG.

Cemoohan dari suporter Les Parisiens dan konflik dengan Edinson Cavani membuat Neymar ingin angkat kaki dari Parc des Princes. Sejumlah klub besar Eropa siap mendapatkan tanda tangan si pemain.

Real Madrid dan Manchester City dikabarkan saling bersaing untuk mengamankan jasa Neymar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, kedua klub siap mengeluarkan dana besar demi menebus Neymar dari PSG.

Kabar transfer Neymar ternyata menarik perhatian Lionel Messi. La Pulga mengatakan kepada Neymar untuk menerima tawaran dari The Citizens.

Messi merasa terkesan dengan performa Man City di bawah arahan Pep Guardiola. Kapten timnas Argentina itu yakin karier Neymar akan semakin meningkat saat dilatih Guardiola di City.

Meski begitu, Neymar lebih berminat kembali ke Spanyol. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terus berupaya merayu pemain 26 tahun tersebut agar mau bermain di Santiago Bernabeu.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer