Sukses


Manchester United Dapat Kabar Buruk soal Scott McTominay

Bola.com, Manchester - Scott McTominay membuat Manchester United gigit jari. Sang pemain pada Senin (26/3/2018), dilaporkan mengalami cedera dan harus keluar dari skuat Skotlandia yang akan bersua Hungaria pada laga uji coba, Selasa (27/3/2018) waktu setempat.

McTominay menandai debutnya di Skotlandia ketika bersua Kosta Rika dalam pertandingan uji coba, di Stadion Hampden Park, Jumat (23/3/2018). Sayangnya, laga bersejarah bagi sang pemain ternoda karena negaranya takluk 0-1 dari sang lawan.

Gelandang berusia 21 tahun itu kembali mengalami situasi negatif karena dicoret dari skuat akibat menderita cedera. Namun, belum ada kabar lanjutan mengenai jenis cedera yang dialami McTominay.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, McTominay sudah bertolak dari pusat pelatihan Skotlandia untuk kembali ke Manchester United. Sang pemain kemudian akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan jenis cedera yang dialami.

Scott McTominay mulai mendapat kepercayaan untuk mengawal lini tengah Manchester United pada paruh kedua musim 2017-2018. Dia telah tampil empat kali sejak menit pertama dalam lima laga terakhir Setan Merah di Premier League.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer