Sukses


Liverpool Berpeluang Dapatkan Jonas Hector

Bola.com, Liverpool - Kans Liverpool mendapatkan tanda tangan bek FC Koln, Jonas Hector, pada bursa transfer musim panas tahun ini terbuka lebar. Sebab, Koln siap melepas si pemain pada awal musim 2018-2019.

Jonas Hector dikenal sebagai satu di antara bek muda terbaik di Jerman. Ia tampil konsisten di lini pertahanan FC Koln, sehingga cukup reguler dipanggil Joachim Loew ke timnas Jerman.

Performa apik Hector membuat sejumlah klub top Eropa tertarik mendapatkan jasanya. Akan tetapi, FC Koln keras kepala dan enggan melepasnya.

Namun menurut laporan Tuttosport, FC Koln berubah pikiran. Mereka disebut siap melepaskan sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Perubahan sikap FC Koln dikarenakan mereka berada di ambang degradasi. Menempati peringkat 17 klasemen sementara Bundesliga, Koln mulai ambil ancang-ancang menjual aset-aset terbaik demi bekal memperbaiki tim pada musim depan.

Jonas Hector merupakan pemain yang akan dilego oleh Koln. Mereka berharap bisa mendapatkan uang sebesar 13 juta pounds dari penjualan sang bek.

Liverpool kabarnya menjadi tim terdepan untuk bek 27 tahun itu. Akan tetapi, Juventus juga disebut tertarik dengan jasa sang pemain pada musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer