Sukses


Pogba Dapat Saran dari Griezmann soal Konflik di Manchester United

Bola.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyarankan Paul Pogba membuktikan kapasitasnya sebagai pemain kelas dunia. Griezmann menilaiĀ Paul Pogba wajib melakukannya agar kembali mendapat kepercayaan di Manchester United.

Pobga diberitakan tengah bermasalah dengan Manchester United, manajer Jose Mourinho. Indikasi polemik semakin menguat setelah sang pemain tidak menjadi starter ketika bersua Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2018.

"Pogba kembali ke skuat Prancis dengan senyum lebar di wajahnya. Dia bahagia. Memang sulit ketika Anda tidak bermain di klub atau dalam kondisi negatif," kata Griezmann.

"Akan tetapi, Pogba tetap santai dan bekerja keras karena memang itu yang terpenting. Sekarang terserah kepada Pogba. Namun, dia harus membuktikan dirinya memang pemain berkelas," ujar Griezmann.

Polemik dengan Jose Mourinho membuat Paul Pogba dikabarkan bakal angkat kaki dalam waktu dekat. Bahkan, manajemen Manchester United telah menyiapkan gelandang Real Madrid, Toni Kroos, untuk menggantikan posisi pemain Prancis tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer