Sukses


Manchester United Bidik Mesin Gol Inter Milan

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, pada musim panas tahun ini. Icardi dinggap mampu mendongkrak lini serang MU.

Pemain asal Argentina itu kerap menjadi buruan klub-klub Eropa pada bursa transfer. Mauro Icardi adalah sosok andalan di lini serang I Nerrazurri. Musim ini, ia mengemas 22 gol dari 24 penampilan di Serie A.

Satu di antara klub yang menginginkan jasa Icardi adalah Real Madrid. Namun, klub ibu kota Spanyol itu dikabarkan mundur dari perburuan Icardi karena enggan bernegosiasi dengan sang agen, Wanda Nara.

Menurut laporan Diario Madridista, Manchester United akan mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Mereka disebut akan mengejar tanda tangan Icardi pada bursa transfer musim depan.

Setan Merah memang tengah mencari penyerang baru. Sebab, mereka baru saja kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan pindah ke LA Galaxy.

Manchester United kabarnya harus membayar mahal untuk mendatangkan Icardi. Mereka harus menebus klausul rilisnya yang bernilai 120 juta euro (Rp 2 triliun).

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer