Sukses


Liverpool Ramaikan Perburuan Javier Pastore

Bola.com, Liverpool - Liverpool turut meramaikan perburuan gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore. Akan tetapi, The Reds harus bersaing dengan Arsenal dan Inter Milan untuk mendapatkan Pastore.

Sejak berseragam PSG pada 2011, Pastore sudah menjadi satu di antara pemain penting di lini tengah. Ia tercatat telah tampil dalam 259 pertandingan bersama Les Parisiens dan mencetak 45 gol plus 58 assist.

Namun musim ini nasib Pastore berubah drastis. Ia mulai tidak mendapatkan tempat di skuat Paris Saint-Germain, terutama setelah mereka mendatangkan Neymar pada musim panas tahun lalu.

Arsenal dan Inter Milan dikabarkan siap menjadi pelabuhan karier bintang asal Argentina tersebut. Akan tetapi, menurut laporan The Sun, Liverpool kini juga berminat pada mantan pemain Palermo tersebut.

Jurgen Klopp dikabarkan menilai Pastore bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Philippe Coutinho. Untuk itu, ia berharap bisa mendatangkan Pastore ke Anfield pada musim panas nanti.

Pemain 28 tahun ini masih terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga tahun depan. Liverpool harus mengeluarkan dana 20 juta euro (Rp 340 miliar) demi mengamankan jasa Pastore.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer