Sukses


Marco Verratti Calon Pengganti Carrick di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Manchester Evening News tertarik mendapatkan jasa Marco Verratti. Gelandang Paris Saint-Germain itu dianggap sebagai pengganti Michael Carrick di lini tengah.

MU dipastikan tidak bisa memainkan Carrick pada musim depan. Sang pemain memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim nanti dan akan melanjutkan karier sebagai staff pelatih The Red Devils musim depan.

Kepergian gelandang 36 tahun itu menyisakan lubang yang cukup besar di lini tengah Manchester United. Alhasil manajer MU, Jose Mourinho, tengah bergerilya untuk mencari gelandang baru pada musim panas nanti.

The Red Devils memiliki sejumlah kandidat yang akan menggantikan peran Carrick, satu di antaranya adalah Marco Verratti. Pemain Timnas Italia ini dipertimbangkan Mourinho karena dinilai akan sangat cocok dimainkan dengan Paul Pogba.

Dengan kehadirannya, Pogba bisa bermain lebih bebas sehingga bisa mengeluarkan potensi terbaik. Verratti kabarnya tidak menutup peluang untuk pergi dari PSG

Ia dikabarkan masih ingin melihat perubahan di Paris Saint-Germain musim depan sebelum memutuskan masa depannya, termasuk tawaran membela Manchester United.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer