Sukses


Liverpool Diminta Bajak Donnarumma

Jakarta Legenda Liverpool, Steve Nicol, meminta The Reds untuk membajak kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Nicol menilai, Donnarumma layak menjadi kiper utama di Anfield selama sepuluh tahun ke depan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menjalani musim ini dengan merotasi kipernya. Belakangan, Loris Karius lebih disukai oleh pelatih asal Jerman itu daripada Simon Mignolet.

Nicol tidak terlalu yakin dengan Karius dan percaya The Reds harus mencari kiper baru di bursa transfer musim panas mendatang.

“Sejujurnya, saya pikir Liverpool harus pergi dan melihat apakah mereka bisa mendapatkan kiper bagus atau memiliki seseorang yang sejajar dengan Karius. Mignolet kurang bagus. Dia jelas pilihan kedua dan apa yang dilakukan Mignolet adalah menunggu untuk melihat apakah dia bisa tampil di Piala Dunia," kata Nicol kepada ESPN FC.

2 dari 3 halaman

Ogah Bergantung Pada Karius

Kiper Liverpool, Loris Karius (AFP/ Paul Ellis)

"Karius, meski bagus dalam beberapa bulan terakhir, apakah kita benar-benar 100 persen bergantung padanya? Saya belum siap untuk itu."

"Itu berarti Liverpool, menurut pendapat saya, harus keluar dan mendapatkan kiper bagus yang diakui. Saya tidak akan punya masalah dengan Alisson Becker (kiper AS Roma), saya tidak akan punya masalah jika mereka bisa mendapatkan kiper seperti Donnarumma yang akan menjadi seorang penjaga gawang utama untuk satu dekade berikutnya," Nicol menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kurang Harmonis

Donnarumma sendiri terus digosipkan bakal meninggalkan Milan. Ia tak memiliki hubungan harmonis dengan fans dan manajemen Rossoneri.

Video Populer

Foto Populer