Sukses


Striker Timnas Arab Saudi Trial di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Timnas Arab Saudi, Mohammad Al-Sahlawi, mendapatkan kesempatan untuk mempersiapkan keikutsertaannya di Piala Dunia 2018 dengan berlatih bersama klub besar Premier League, Manchester United. Striker yang tercatat bermain untuk Al-Nassr itu akan melakukan trial bersama The Red Devils selama kurang lebih tiga pekan.

Mohammed A-Sahlawi merupakan pemain langganan Timnas Arab Saudi. Ia sudah mencetak 26 gol dalam 33 penampilan bersama Green Falcons.

Namun, sebelum ia memulai kampanye di Piala Dunia 2018 dengan tampil di laga pembuka menghadapi tim tuan rumah, Rusia, di Grup A, Al-Sahlawi akan bergabung lebih dulu dengan Manchester United.

Kepastian striker berusia 31 tahun itu akan melakukan trial di Manchester United diumumkan oleh Ketua General Sports Authority (GSA) Arab Saudi, Turki Al-Sheikh, yang berkicau di dalam akun Twitter miliknya.

"Sudah disepakati bersama Manchester United untuk Mohammed Al-Sahlawi untuk bergabung dalam program latihan selama tiga pekan. Semoga Tuhan bersamanya," kicau Turki Al-Sheikh seperti dilansir FourFourTwo.

Pemberitaan di Arab Saudi mengatakan tak ada minat dari pihak Manchester United untuk melakukan pendekatan kepada Al-Sahlawi. Namun, pada awal musim ada penandatanganan kerja sama strategis antara Manchester United dan GSA, di mana The Red Devils akan membantu Arab Saudi mengembangkan industri sepak bola.

Video Populer

Foto Populer