Sukses


Manchester United Kepincut Pemain Muda Tottenham

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Daily Mail, Rabu (28/3/2018), memantau perkembangan pemain muda Tottenham Hotspur, Chukwunonso Madueke. Kans MU mendapatkan Madueke terbilang besar.

Pesepak bola yang berposisi sebagai gelandang tersebut dianggap sebagai satu di antara pemain masa depan timnas Inggris. Masih berusia 16 tahun, Madueke tampil impresif bersama Tottenham U-16.

Dia pun berhasil meraih penghargaan saat membela Spurs di ajang Alkass U-17 Cup di Doha, Qatar dari 21 sampai 31 Januari 2018. Selain itu, Madueke juga menjadi andalan The Lilywhites dalam ajang Sonnenland Cup 2017 dan UEFA Youth League.

Tak ingin kehilangan aset berharganya, manajemen Tottenham Hotspur ingin memperpanjang kontrak Madueke. Akan tetapi, si pemain enggan menambah durasi kerjanya bersama Tottenham.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Manchester United. The Red Devils yang telah memantau perkambangan Madueke dalam 18 bulan terakhir berminat memboyongnya ke Old Trafford.

Manchester United pun telah mengundang Chukwunonso Madueke untuk ikut tampil di Mediterranean International Cup (MIC) 2018. Akan tetapi, tak hanya The Red Devils, Chelsea juga berminat pada Madueke.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer