Sukses


Manchester City Siapkan Rp 1,4 Triliun untuk Isco

Bola.com, Manchester - Manchester City tak main-main dengan rencana perekrutan Isco dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. The Citizens seperti dikabarkan The Mirror, Kamis (29/3/2018), kabarnya telah menyiapkan dana besar untuk pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Nama Isco sebenarnya sudah lama masuk dalam daftar transfer Manchester City. Pada 2013, mantan manajer City, Manuel Pellegrini, pernah mencoba untuk mendatangkan sang pemain ke Etihad Stadium.

Namun, Isco lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid seharga 23 juta poundsterling. Kini, City kembali mencoba untuk merekrut Isco.

Apalagi sang pemain tengah bimbang akan masa depannya di Real Madrid. Isco tak menjadi pemain reguler pilihan pelatih Zinedine Zidane dan baru tampil penuh dalam sembilan pertandingan dalam 25 laga yang dimainkannya.

Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan Manchester City. Manajer Pep Guardiola tertarik merekrut sang pemain untuk menambah kreativitas lini tengah tim.

Dana segar senilai 75 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun) itu disiapkan untuk merekrut Isco. Dengan harga segitu, Real Madrid kemungkinan besar bakal mempertimbangkan tawaran dari Manchester City itu.

Isco saat ini masih terikat kontrak di Real Madrid sampai 30 Juni 2022. Pemain berusia 25 tahun itu tercatat telah mengoleksi 231 penampilan dan menyumbang 40 gol serta 52 assist untuk Los Blancos sejak 2013.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer