Sukses


Antonio Conte Anggap Tottenham Lebih Maju Dibandingkan Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji proyek jangka panjang Tottenham Hotspur. Bahkan, Conte menganggap proyek mereka lebih maju dibandingkan The Blues.

Chelsea kesulitan pada musim 2017-2018 sehingga terancam gagal memenangi trofi. Padahal, mereka berstatus juara Premier League musim sebelumnya.

Kondisi berbeda dengan Tottenham yang konsisten dalam beberapa musim terakhir, meski belum merengkuh trofi Premier League. Menurut Conte, hal itu karena The Lilywhites punya perencanaan yang baik.

"Ya, menurut saya Tottenham memulai proyek lebih dulu dari kami. Saya berbicara tentang masa sejak saya tiba di sini," ujar Conte menjelang pertandingan.

"Tentu saja saat ini mereka di depan kami. Namun, dengan segala kekurangan, musim lalu kami berhasil meraih gelar dan lolos ke partai puncak Piala FA," lanjutnya.

Chelsea bakal menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada laga pekan ke-32 Premier League 2017-2018, Minggu (1/4/2018). Pertemuan terakhir kedua kesebelasan dimenangi The Blues dengan skor 2-1.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer