Sukses


Pelatih Liverpool Belum Pikirkan Laga Kontra City

Bola.com, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan timnya fokus sepenuhnya pada pertandingan melawan Crystal Palace, pada Premier League, di Selhurst Park, Sabtu (31/3/2018). Sang pelatih menegaskan belum memikirkan laga kontra Manchester City tengah pekan depan. 

"Kami akan bertanding sekuat tenaga melawan Palace," ujar Klopp kepada Sportsmole, Sabtu (31/3/2018). 

Menurut Klopp, partai melawan Crystal Palace sangat penting karena akan memengaruhi target The Reds musim ini. Klub yang bermarkas di Anfield tersebut menargetkan kembali mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. 

"Kami akan bermain dengan seluruh intensitas dan juga konsentrasi kami. Bagi Liverpool, musim ini setidaknya kami harus lolos ke Liga Champions musim depan," sambung Klopp. 

"Pertandingan ini akan menentukan apakah kami akan bermain di Liga Champions musim depan. Pertandingan ini sama pentingnya dengan pertandingan tengah pekan nanti, jadi tidak ada bedanya bagi kami," imbuh pelatih asal Jerman itu.

Partai Liverpool melawan City tersaji di ajang Liga Champions. Kedua tim Premier League tersebut bakal bentrok pada babak perempat final di Stadion Anfield, Kamis (5/3/2018) WIB. 

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer