Sukses


Ingin Gelandang Valencia, Manchester United Harus Siapkan Dana Rp 1,3 Triliun

Bola.com, Valencia - Manchester United harus merogoh kocek dalam-dalam jika berniat mendatangkan gelandang Valencia, Carlos Soler. Klub La Liga itu mengaku siap melepas Soler jika sang pemain ditebus dengan nilai transfer 70 juta pounds (setara Rp 1,3 triliun).

Soler merupakan produk akademi Valencia. Namun di usianya yang masih cukup muda, ia sudah langganan menjadi starter di lini tengah Los Che musim ini.

Performa pemain Timnas Spanyol U-21 itu dikabarkan menarik perhatian Manchester United. Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan Super Deporte, Valencia sadar betul akan ketertarikan MU terhadap Soler. Untuk itu mereka tidak akan menghalang-halangi niat Mu untuk merekrut sang pemain.

Hanya saja MU dipastikan harus merogoh kocek cukup dalam untuk Soler. Pasalnya sang pemain memiliki klausul rilis sebesar 70 juta pounds pada kontraknya.

Soler sendiri memang baru saja menandatangani kontrak jangka panjang di Mestalla Stadium. Tentunya, wajar jika Valencia meminta mahar yang besar kepada Manchester United.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer