Sukses


Komentar Klopp Setelah Lallana Jadi Tumbal Kemenangan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku sedih atas cedera yang dialami Adam Lallana. Ia berharap sang pemain dapat segera pulih dan kembali ke lapangan. 

Lallana mengalami cedera saat Liverpool menang dengan skor 2-1 atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park. Pemain asal Inggris itu baru masuk pada menit 65 tapi harus ditarik keluar lima menit berselang.

Klopp sebelumnya sudah menyatakan kalau Lallana sepertinya mengalami cedera otot. Cedera tersebut tentu saja merupakan pukulan telak buat Klopp.

"Dia adalah teman kami, rekan setim kami, pemain kami sudah mengalami musim yang sulit. Mungkin salah satu prestasi terbesar dari tim ini adalah mereka bisa bermain satu musim sejauh ini seperti mereka bermain tanpa Adam Lallana - saya tidak akan pernah berpikir itu mungkin," kata Klopp di situs resmi klub.

"Jadi kami semua sangat menunggunya dan sekarang selangkah demi selangkah mundur dan sekarang ... ini adalah pukulan besar dan besar bagi kami hari ini," Jurgen Klopp menambahkan. 

Lallana memang sering diganggu oleh cedera para musim ini. Akibatnya, pemain berusia 29 tahun itu baru memainkan 10 pertandingan di Premier League.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer