Sukses


Eks Pemain Chelsea Bela Alvaro Morata

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Mikael Forssell memberikan dukungan kepada Alvaro Morata. Forssell menilai sang pemain akan segera mengakhiri masa paceklik golnya di Chelsea.

Morata yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas kemarin sempat menunjukan penampilan yang menawan. Ia mencetak 7 gol di 8 pertandingan pertamanya sebagai pemain Chelsea.

Namun belakangan ini sang striker kembali mandul. Ia tercatat hanya mampu mencetak 1 gol saja di sepanjang tahun 2018 ini, di mana gol itu ia cetak ke gawang Leicester City pada pertandingan FA Cup.

Forssell percaya bahwa sang striker akan segera menemukan ketajamnnya kembali. "Tentu saja ia mendapat beban psikologis yang berat karena tidak mencetak gol, terutama karena harga mahal yang harus dikeluarkan Chelsea untuk mendatangkannya," buka Forssell kepada Goal International.

"Namun keindahan bermain sepakbola dan menjadi seorang striker adalah ketika anda mencetak gol berikutnya, maka ia akan diampuni. Semua orang akan melupakan bahwa ia pernah mengalami fase paceklik di Chelsea."

"Yang terpenting saat ini adalah bagaimana pelatih mengangkat beban dari sang striker sehingga ia bisa fokus dan bermain bagus. Dan terkadang memang lebih mudah mencetak gol dari bangku cadangan karena tidak ada ekspektasi yang berlebih untuk sang pemain."

"Saya sendiri tidak khawatir dengannya di Chelsea. Kita sudah melihat ia mencetak banyak gol hebat baik di EPL maupun di luar negeri. Sekarang ia hanya perlu fokus dan bekerja keras di sesi latihan." tandasnya. (gl/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer