Sukses


MU Pantas Tempat Posisi Kedua Liga Inggris

Jakarta - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho merasa anak asuhnya pantas menduduki posisi dua kedua klasemen Liga Inggris. Selain Manchester City, dia merasa The Red Devils sudah menunjukkan lebih baik ketimbang tim lain. 

Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 84 poin. Mereka unggul 16 angka dari MU yang berada di urutan kedua.

"Manchester City tidak penting bagi saya," kata pelatih asal Portugal tersebut, seperti dikutip Sky Sports News.

Meski berada di posisi kedua, posisi MU belum aman. Setan Merah hanya memiliki keunggulan dua poin dari tim yang berada di bawahnya, Liverpool.

"Sejak kami meninggalkan posisi pertama dan berada di tempat kedua, kami bertahan di sana sepanjang musim. MU berhak untuk finis di posisi kedua, terlepas dari banyaknya kritikan," ucap Mourinho.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lebih Pantas

Mourinho melanjutkan, MU lebih pantas berada di urutan kedua ketimbang Liverpool atau Tottenham Hotspur, yang berada di urutan ketiga. Dia menegaskan, Setan Merah akan berjuang untuk mempertahankan tempat mereka.

"Kalian mengatakan, tim yang berada di posisi ketiga, keempat, kelima, keenam, semuanya lebih baik dari kami. Namun ingat, mereka tidak lebih baik dari MU karena kami memiliki lebih banyak poin dari mereka," ujarnya.

"Kami akan bertarung. Tujuh pertandingan lagi, kami akan berjuang untuk finis di posisi kedua," kata Mourinho.

3 dari 3 halaman

Derby Manchester

Manchester United baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Swansea City di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018). The Red Devils tetap berada di peringkat kedua dengan raihan 68 poin atau terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Dua tim tersebut akan saling bertemu pada pekan depan di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). Jika Manchester United kalah, Manchester City dipastikan akan meraih gelar Premier League pada musim ini.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer