Sukses


Gol Dele Alli Bikin Chelsea Kehilangan Kepercayaan Diri

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyayangkan kekalahan 1-3 dari Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2017-2018 di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018) malam WIB. Conte menilai, timnya sebenarnya sempat bermain bagus, namun mulai kehilangan kepercayaan diri setelah Spurs mencetak gol kedua.

Chelsea berhasil unggul lebih dulu melalui aksi Alvaro Morata pada menit ke-30. Namun, keunggulan tersebut berakhir sebelum turun minum setelah Christian Eriksen mencetak gol penyeimbang pada menit ke-45+1.

Memasuki paruh kedua laga, Chelsea mampu tampil dominan. Namun, klub asal London Barar justru kebobolan dua gol lagi melalui Dele Alli (62', 66') dan mengakui kekalahan 1-3 dari Spurs.

"Penampilan kami pada babak pertama sangat bagus. Jika kami mampu menyelesaikan babak pertama dengan skor 2-0, saya rasa itu lebih adil ketimbang bermain 1-1," kata Conte seperti dikutip Sky Sports, Senin (2/4/2018).

"Pada babak kedua, kami juga mengawalinya dengan bagus. Kemudian kami harus kebobolan gol kedua dan kehilangan kepercayaan diri. Sulit rasanya untuk bangkit dan kekalahan ini sangat disayangkan karena kami sebenarnya memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan Tottenham," ucap manajer berpaspor Italia itu.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Chelsea di peringkat kelima dengan raihan 56 poin. The Blues kini terpaut delapan angka dari Tottenham Hotspur yang berada di zona Liga Champions alias peringkat keempat.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer